Senin, 22 Agustus 2011

Why Men Cry ???

Nangis itu emang identik dengan cewek. namun  jangan salah, cowok pun bisa nangis. meski bukan suatu yang umum dilakukan cowok, tapi kita (cewek) juga mesti harus sadar  mereka juga manusia, dan karena itu juga mereka bisa nangis. hmmm....

kira-kira karena apa ya mereka nangis? Berikut beberapa sebabnya
1. Anggota Keluarga Meninggal
 Percaya atau nggak, kita bisa ngeliat momen langkah saat cowok nangis ketika ada di pemakaman orang yang iya sayangi, terutama keluarga inti atau orang (bukan keluarga) yang benar-benar punya hubungan dekat dengannya.


2. Kesakitan
Momen ini memang jarang kita temui. enggak banyak memang cowok yang kita temui yang ngeluarin air mata saat dia kesakitan secara fisik, tetapi gak bisa dipungkiri juga bahwa kadang ada cowok yang nangis karena masalah ini, terutama kali ia emang mengalami sakita yang luar biasa.

3. Sakit hati
Biarpun cowok kelihatan tegar dan baik-baik aja, mereka juga bisa ngerasa sakit hati dan sedih karena putus cinta,dan nggak sedikit juga yang menagis karena hal ini.

4.Nonton film
Buat yang satu ini air mata cowok emang nggak akan deras keluarnya, tapi beneran ada juga cowok yang matanya berlinang setalah lihat film yang so touching.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar