Jumat, 29 April 2011

Arti seorang Sahabat

etelah semua sudah selesai tercipta dan tertata dengan baik, Ia melihat umat manusia di bumi dan mengatakan :

" Aku tidak dapat berada di sana untuk menghibur mereka saat mereka sedih,  Aku tidak dapat merangkul mereka.  Aku ada di sini dan ya memang, mereka akam merasakan kehadiran-Ku, tapi mereka butuh sesuatu yang lebih."

kemudian, Ia diam sejenak sebelum melanjutkan :
" Aku akan menciptakan seseorang ini penuh pengertian dan belas kasih, juga bijaksana dan punya rasa peduli yang besar. ia tidak perlu terlalu cerdas, namun peka kepada kebutuhan orang lain, ia akan memiliki hati yang hangat, tangan yang penuh kasih, dan banyak waktu untuk orang yang dia hibur. waktu bukanlah hal yang terlalu penting baginya ; tidak ada kata sudah terlambat atau terlalu awal baginya. ia akan menjadi orang yang diberkati dan banyak rang akan mengasihinya dan datang kepadanya. ia harus benar-benar istimewa untuk menggantikan posisi-Ku, karena Aku sangat mengasihi anak-anak-Ku. Aku ingin mereka mendapatkan yang terbaik karena mereka akan menghadapi banyak masalah dan akan membutuhkan bahu yang kuat"

Dan begitulah Ia menciptakan seserang ini setelah benar-benar memikirkannya. kemudian Ia mengatakan , " Aku harus memberinya nama," Ia dim sejenak dan kemudian berkata :

"Salah satu ciptaan-Ku yang paling luar biasa, Aku memanggilnya Sahabat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar