Jumat, 29 April 2011

Hujan Temani aku


Malam terasa hangat, upssss salah.... Dingin karena di luar hujan turun cukup deras.
Lagi-lagi aku akn berkata " aku suka hujan"
Aku akan merasa nyaman ketika tertidur saat hujan, diatas kasur berselimutkan kain tebal, hmmmm dalam hati bersyukur karena masih ada tempat ternyaman ku, ku bayangkan mereka yang kedinginan di luar sana yang hanya beratapkan langit, ya Tuhan... aku benar-benar bersyukur atas apa yang Engkau beri selama ini.
Hujan, aku slalu rindu hujan, walau kadang dia mengerikan. .
Hujan, temani aku. temani aku dikala ku sendiri mengenangnya,
Hujan, ce soir je m'ennuie de lui.
Hujan, temani tidurku yang lelap dengan suara rintik2 mu yang turun  . .
Aku ingin tertidur lelap, dan terasa sangat kantuk ku malam ini, hujan aku berterima kasih padamu,...aku berharap bermimpi indah tentang dia dan kamu. . .
hhooaaammmmm....  **ngantuk, , .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar