Jumat, 29 April 2011

wanita = Verbal

banyak yang memnyebabkan hubungan antara perempuan dan laki-laki menjadi kandas di tengah jalan hanya karena kurangnya pemahaman mengenai hal yang satu ini.
perempuan, adalah makluk yang peragu dan sangat VERBAL.
Perempuan selalu butuh untuk mendengar kata "Aku Sayang Kamu", selalu butuh untuk diyakinkan bahwa dia dicintai.
Makanya jangan heran ketika sang wanita/pacar hampir tiap hari menanyakan ke kamu pertanyaan yang menurut kalian, "basi"
Pertanyaannya selalu dimulai dengan... "yank, kamu sayang gak sama aku?"
Lucu kedengarannya memang, tapi begitulah kenyataannya.
dan pada umumnya, kamu akan menjawab
"ya, tentu dong sayang.. aku sangat sayang kamu"
Di saat-saat hubungan sudah mulai masuk titik jenuh, atau malah menuju tahap lebih serius. Pasangan umumnya sudah jarang saling melontarkan pujian atau sapaan mesra, dengan bumbu-bumbu, "I love you"
Sebenarlnya, karena laki-laki itu makluk visual, mereka lebih menyukai menyatakan cinta dan sayangnya lewat perhatian, atau sesuatu yang kelihatan.
Sementara kita perempuan menganggap ini sebagai bentuk ketidak pedulian dan mulai lunturnya perasaan sang kekasih pada kita.
Padahal, kalau dilihat dari sikapnya, sebetulnya tanpa bicarapun kelihatan kok kalau dia sayang.
hanya ya begitulah, berhubung perempuan itu makluk verbal, ya tetap gak bisa yakin kalau sang kekasih belum mengucapkan dari mulutnya sendiri, berkali-kali kalau perlu... bahwa dia sayang pada perempuannya.
ini bisa juga jadi tips buat para pria... Jika kalian ingin hubungan kalian langgeng, Rajin-rajinlah memanjakan telinga perempuanmu dengan kata-kata
"I LOVE YOU... "
Tiga kata yang simple
sudahkah kamu bilang I Love you pada nya...
___ (-_-)___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar